Tuesday, May 15, 2012

Fakta Menarik Lady Gaga




Ada hal-hal menarik yang perlu diketahui dari seorang Lady Gaga

Berikut adalah fakta-fakta menarik dari Gaga :

1. Lady Gaga tampil pada acara MTV Music Video mengenakan busana berbahan daging, dan hal ini mendapat kecaman dari kalangan pecinta binatang.

2. Lagu “Judas” menjadi sebuah kontroversi, karena berkaitan dengan sentimen agama, tak hanya itu lagu berjudul “Black Jesus” juga menuai kontroversi serta kritikan dari kaum Nasrani.

3. Lady Gaga tampil vulgar di sebuah klub malam di Stockholm, Swedia. Saat itu, ia hanya mengenakan celana dalam hitam dan bra serta penutup jaket panjang yang kancingnya terbuka. 

4. Lady Gaga membuat sensasi dengan meminta tandatangan penyanyi Boy George di daerah paling pribadinya. Boy George said , Lady Gaga asked me to Autograph her “V”.

5. Lady Gaga mendirikan sebuah yayasan yang bernama Born This Way Foundation. Yayasan yang dikhususkan untuk pemberdayaan remaja dan orang-orang yang mengalami bullying.

6. Lady Gaga masuk kedalam The Top Twitter Account, followernya yang berjumlah hampir 15 juta tersebut menjadikannya berada di urutan nomor 1, sebagai account twitter yang paling banyak di follow.   

7. Tidak hanya twitter account yang banyak di follow, Facebook Fans Page Lady Gaga mencapai 44 juta penggemar. 

8. Lady Gaga pernah mendapatkan penghargaan Hero Award atas karyanya dengan komunitas lesbian, gay, biseksual dan transgender lewat  Trevor Project-nya  - sebuah perusahaan nirlaba yang menawarkan layanan pencegahan bunuh diri. 

9. Lady Gaga memiliki fans fanatic di juluki Little Monster. 

10. Lady Gaga bernama asli Joanne Stefani Angelina Germanotta. Dia mendapatkan nama 'Lady Gaga' dari manajernya, yang diambil dari lagu Queen berjudul 'Radio Ga Ga'. 

 

No comments:

Post a Comment