Sunday, April 29, 2012

Lisa Kelly : Sopir Truk Cantik


Lisa Kelly adalah seorang American trucker dia pernah tampil pada acara realita tivi seri History Channel,  Ice Road Trucker(IRT). Dari season 3-5 IRT telah mengikuti Kelly dan juga rekannya sebagai perjalanan mereka sepanjang Icy Dalton Higway dari Fairbanks sampai Deadhorse, sering kali membawa beban yang besar.  Kelly juga tampil di Season 1-2 pada IRT: Deadliest Roads. Kelly merupakan satu-satunya sopir truk wanita pada acara ini, hingga pada akhirnya Maya Seiber bergabung di Season 5.


Lahir : 8 Desember 1980 Michigan, U.S.
Pekerjaan : Sopir
Pasangan : Traves (Travis)
Dikenal Lewat : Acara Ice Road Truckers (IRT) dan IRT:Deadliest Roads.


Kelly lahir pada 8 desember 1980, di Grand Rapids, Michigan. Keluarganya pindah ke suatu peternakan kecil di Sterling, Alaska pada saat dia berumur 6 tahun. Dia kembali ke Grand Rapids, Michigan untuk kuliah, kuliah di Cornerstone University untuk 1 smester sebelum akhirnya dia memutuskan “it was not for her”.

Sebelum menjadi seorang Ice Road Trucker, Kelly bekerja sebagai supir bus sekolah dan pembalap motorcross. Dia juga bekerja di pompa bensin, dan sebuah perusahaan pizza. Setelah itu dia memutuskan untuk menetap pada karir jangka panjang dan berlatih sebagai supir truk, karena ini terlihat sangat menyenangkan. Dia mendapatkan pekerjaan mengemudi untuk Calile Transportation, sebuah perusahaan pengangkut barang di Alaska. Sebagai seorang wanita, Kelly mengatakan ini adalah sebuah pencapaian yang sulit “Saya harus bekerja dua kali lebih berat” ucapnya.

Ice Road Truckers

Lissa Kelly

1 comment: